Hoby terpendam



Sebenarnya sudah lama banget aku pingin buat kerajinan dari kain flanel. Tu hobby sudah lama saya pendam selama beberapa tahun. Dan pada puncaknya aku sudah tidak tahan untuk mewujudkan hobby itu.

Voila!!!!!!
Akhirnya beberapa bulan yang lalu aku mewujudkan hoby itu. Mulai deh buat bros semangka dari flanel. Rasanya sungguh mengasikkan!!!
Otak ku mulai sedikit demi sedikit mengigat pelajaran menjahit waktu di SMP. Seneng banget deh rasanya. Ada kepuasan tersendiri menjahit bros semangka itu. hehehehe
Merasa bersyukur pernah sekolah di SMP N 3 kediri.

Tapi sekarang hoby itu kembali terbengkali gara2 tugas kuliah yang sudah menggila mulai minggu pertama masuk kuliah. Mulai dari resume, modul pe er dan segudang tugas kuliah lainnya. Sampai2 pesanan temen2 terbengkalai.

Ok deh lain kali aku posting hasil karya kail flanel ku
hohohohohohoho

0 komentar:

Posting Komentar