***Dengarkan Curhat Ku.....


Surabaya, 15 Desember 2009

Benar-benar minggu M.E.N.G.G.I.L.A!!!! Masih penuh dengan laporan, tugas besar, quis dan seabrek tugas lainnya yang harus dikerjakan. Doooh aku seperti kejar setoran. Gila amat ni tugas gak ada matinya.Belom lagi revisi modul ini itu bersama asdos yang GJe (Gak Jelas) pula Dan… yang paling heboh bentar lagi UAS (Ujian Akhir Semester). OH GOD!!!
Semester tiga ini benar-benar melelahkan dan menguras tenaga hari Senin sampai Juma’at kuliah stripping terus. Sabtu dan Minggu adalah waktu untuk mengerjakan tugas. Tidur gak nyenyak gara-gara tugas dan quis, sampe tengah malam gelisah “duh tugas ku belum kelar”. Benar-benar bento. Hiburan kecil adalah tertawa diatas penderitaan mengerjakan modul-modul bersama teman-teman. Benar-benar GJe hahahahaha.
Guyonan tentang dosen-dosen yang killer, gosip-gosip tentang temen-temen seangkatan yang terlibat BCS (Bina Cinta Seangkatan), film, sedikit bumbu shooping (yang banyak habisin duit) hihihihihi benar-benar sedikit terhibur. Ahhh leganya jika semua tugas sudah selesai. Hayoooo semangat mengerjakan tugas-tugas bento!!! Smoga semester ini memberi berkah pada ku. AMIIIN!!!! Dan semoga cepat mikir mau Kerja Praktek dimana dan dapat ide buat Tugas Akhir dan semoga diberi kelancaran oleh Allah SWT. AMIIIN!!!!
Yeeeeeiiii KEEP FIGHT buat temen-temen yang senasib seperjuangan. Jangan menyerah dan maju terus!!!! KEEP U’RE SMILE!!! Kerjakan tugas dengan senyuman hehehehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar